Siapa Calon Ketua AJI Bireuen Mendatang? - JuangNews

Siapa Calon Ketua AJI Bireuen Mendatang?

Bireuen – Sampai berita ini diturunkan, Konferta Ke 2 AJI sedang berlangsung di Meuligoe Hotel. Tapi belum ada kepastian siapa calon ketua AJI Bireuen periode 2015-2018 mendatang untuk menggatikan Yusmandin Idris yang sudah purna tugas.

Informasi ini disampaikan Ketua Konferta Bahrul Walidin pada juangnews.com disela-sela kesibukannya saat berlangsung Konferta. “Sampai saat ini panitia belum menerima pendaftaran calon ketua AJI Bireuen mendatang,” Kata wartawan Harian Rakyat Aceh ini.

Bahrul mengatakan bahwa panitia lebih fokus pada kegiatan yang sedang berlangsung. Sementara dinamika yang berkembang tentang siapa bakal calon ketua AJI Bireuen mendatang itu terserah forum.

Setidaknya menurut Bahrul, banyak anggota AJI Bireuen yang layak menjadi ketua. “Banyak kader AJI yang layak, tapi belum mencuat,” katanya singkat.

Informasi lain yang diperoleh media ini, jumlah peserta dalam kegiatan yang dirangkai dengan workshop dengan tema “Mengukur profesionalisme jurnalis bersertifikat Dewan Pers” ini diikuti oleh 70 peserta dari berbagai unsur di Kabupaten Bireuen dan beberapa kabupaten lainnya yang diundang. [Hamdani]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *