Si Musisi Jalanan Joel Keudah Launching Album Perdana - JuangNews

Si Musisi Jalanan Joel Keudah Launching Album Perdana

Banda Aceh – Hadirnya si musisi jalanan asal Aceh, Joel Keudah dalam dunia musik Aceh yang sejak empat hari lalu album house mix Cewek Matre beredar mulai bersaing di pasaran.

Joel Keudah, tergolong baru dalam dunia tarik suara, Pemuda asal Matang Geulumpang Dua, Bireuen ini hasil olahan vokalnya kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Setelah dinanti sejak empat bulan lalu, album perdana si musisi jalanan asal Aceh, Joel Keudah yaitu Album house music Aceh kini sudah tersebar di seluruh Aceh,” kata Dedex dari D2XManagemet pada juangnews.com, Sabtu (18/2/2017).

Kata Dedex, Joel Keudah kini mulai meramaikan kancah musik Aceh dengan menyuguhkan sepuluh tembang terbaru dengan nuansa musik bergenre house mix, diharapkan mampu bersaing dengan rivalnya yang sebelumnya lebih awal bermain di dunia entertaiment Aceh.

“Ada 10 lagu baru di album house mix Cewek Matre Joel keudah, Alhamdulillah sejak dua hari terakhir sudah beredar di beberapa Seluruh Aceh,” kata Dedex.

Dedex mengaku, penggarapan album Joel Keudah banyak melibatkan para pelaku seni di Aceh baik dari sutradara, aransement musik hingga tahap pendistribusiannya.

“Dalam album perdana Joel keduah, penggarapan musik dilakukan oleh Y_studio, sedangkan untuk video klipnya ditangani oleh planet broadcasting yaitu Ayah Doe, sutradara film Empang Breueh. Untuk recorder dibantu oleh Dhien Keramik Production salah satu distributor besar di Aceh,” pungkas Dedek.

Untuk tahap awal album Joel Kedah sudah di distribusikan sebanyak 20 ribu keeping, sementara yang disiapkan mencapai 50 ribu keping. “20 ribu keping mulai dipasarkan, sedangkan ditargetkan 50 ribu keping, semoga album ini diterima oleh masyarakat Aceh khususnya dan secara umum bisa diterima oleh semuanya,” harap Dedek. [Hamdani]

Publisher : Hamdani