Seorang Anggota DPRK Bireuen Emosi, Beberkan Temannya di Dewan Pakai Narkoba dan Main Perempuan Ketika Dinas Luar - JuangNews

Seorang Anggota DPRK Bireuen Emosi, Beberkan Temannya di Dewan Pakai Narkoba dan Main Perempuan Ketika Dinas Luar

Bireuen – Faisal Hasballah, anggota DPRK Bireuen dari partai Gerindra sekira pukul 15. 00 WIB mendatangi Meuligoe Bupati Bireuen dalam keadaan emosi, Senin (9/6/2015).

Dengan langkah cepat Faisal hendak masuk ke Meuligo Bupati, Faisal sempat dihalangi oleh beberapa pria, namun Faisal melawan. “Saya ini anggota Dewan, mau jumpa sama Bupati, lepaskan saya !”, kata pria bertubuh tegap ini pada beberapa pria yang berusaha menenangkannya.

Begitu sampai di ruang dalam Meuligoe, Faisal bertanya kepada petugas dimana Bupati, dirinya ingin bicara dengan Bupati Bireuen sekarang juga. “Mana Bupati, mana dia, saya mau bicara,” kata Faisal.

Disela sela-sela menunggu Bupati yang menurutnya berada di Meuligoe, Faisal duduk di kursi sofa, beberapa rekan Faisal yang berada di sekitarnya  mencoba menenangkannya, namun usaha mereka menenangkan Faisal gagal, Faisal berdalih inggin menjumpai langsung Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud.

Dengan intonasi suara bergetar dia mengungkapkan ada beberapa  anggota DPRK yang menggunakan narkoba ketika berkunjung ke luar kota. “Sekitar 20 persen lebih kurang pemakai narkoba (jenis-red) inek, mohon dicek kencing (mereka-red),” beber Faisal.

Faisal datang ke Meuligoe Bupati mengenakan jas warna silver, topi hitam berlambang partai Gerindra, bendera merah putih dililitkan dilehernya, hampir saja terjadi perkelahian antara Faisal dengan beberapa pria yang mencoba menghalanginya untuk menjumpai Bupati.

Berselang beberapa menit kemudian, Edi ‘Obama Market’ datang mengajak Faisal supaya tenang, mereka berbicara ‘tertutup’ di salah satu ruangan Meuligoe, beberapa menit kemudian Kesuma Fachri, ST  Ketua DPC Gerindra dan Ir. T. Syahril Sekretaris DPC Gerindra Bireuen menyusul masuk ke ruangan tersebut, tidak diperoleh informasi apa yang mereka bicarakan disana.

Tidak lama setelah Faisal berhasil diajak keluar ruangan hendak menuju mobil di halaman Meuligoe, Faisal sempat adu mulut dengan petugas Satpol PP, dia bersikeras ingin jumpa langsung dengan Bupati Bireuen.

Saat keluar dari Meuligoe Bupati Bireuen keadaan Faisal terlihat lumayan tenang, dia diarahkan masuk ke mobil. Bersama Kesuma Fachri, ST  Ketua DPC Gerindra dan Ir. T. Syahril Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bireuen mereka meninggalkan Meuligoe Bupati Bireuen.

Sampai pukul 15. 00 WIB, tidak diketahui persis apa penyebab Faisal Hasballah emosi  sehingga membeberkan ada anggota DPRK Bireuen pakai narkoba dan ingin menjumpai langsung Bupati Bireuen.

Sampai Faisal sendiri yang menghubung media ini sekira pukul 16.00 WIB, yang mengaku berada di suatu tempat, sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap rekan-rekannya di DPRK Bireuen, yang kerap main perempuan dan memakai narkoba waktu dinas luar. Seraya menyebut beberapa nama.

“Saya kecewa dengan sikap rekan-rekan dewan, yang kerap main perempuan dan memakai narkoba ketika dinas luar….(Faisal sempat menyebut beberapa nama anggota DPRK Bireuen-red) bagaimana kita bangun Bireuen, kalau dewannya tidak benar,” ketus Faisal dengan suara bergetar. Benarkah bola panas yang dilempar Faisal ini? [Najib Zakaria & Hamdani]

Foto : Sempat terjadi ketegangan antara Faisal Hasballah (pakai topi) dengan seorang pria di dalam Meuligoe Bupati Bireuen (foto/najib)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *