RSUD Fauziah Bireuen Gelar Peringatan Maulid Nabi - JuangNews

RSUD Fauziah Bireuen Gelar Peringatan Maulid Nabi

Bireuen – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Fauziah Bireuen pada Sabtu, (27/1/2018) menggelar peringatan Maulid Nabi 1539 Hijriah. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan syukuran hasil survey akreditasi versi 2012, peresmian operasional ESWL, dan penyerahan mobil ambulance di lingkungan rumah sakit tersebut.

Pantauan media ini, acara tersebut ikut dihadiri unsur pimpinan daerah Kabupaten Bireuen, anggota DPRK Bireuen, ulama, tokoh masyarakat, anak yatim, dan warga sekitar, serta seluruh karyawan rumah sakit kebanggaan daerah Kabupaten Bireuen itu.

Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos berharap RSUD dr. Fauziah menjadi rumah sakit idaman di Kabupaten Bireuen.

“Saya berharap RSUD dr. Fauziah menjadi rumah sakit idaman masyarakat Kabupaten Bireuen,” harap Saifannur.

Lanjut Saifannur, dokter merupakan pekerjaan yang mulia, oleh sebab itu ia berharap dokter menjadi teladan dalam masyarakat.

“Dokter harus menjadi contoh tauladan,” tegasnya.

Sebelumnya Direktur RSUD dr. Fauziah dr. Mukhtar, Mars dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur karena RSUD dr. Fauziah memperoleh akreditasi Paripurna Bintang Lima baru-baru ini.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kami di jajaran RSUD dr. Fauziah atas keberhasilan memperoleh predikat akreditasi Paripurna Bintang Lima. Kemudian penting sekali meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada di rumah sakit, hal itu coba diwujudkan melalui kerjasama dengan berbagai pihak,” papar Mukhtar.

Lanjut Mukhtar, pembenahan fasilitas rumah sakit telah dilakukan di berbagai sektor pelayanan. Untuk itu Mukhtar berharap dukungan semua pihak.

“Peningkatan fasilitas telah kami lakukan di berbagai sektor, supaya masyarakat terlayani dengan baik. Mohon dukungan kepala daerah, seluruh pegawai rumah sakit dan masyarakat pada umumnya,” pinta Mukhtar. [Hamdani]

Publisher : Hamdani