Ribuan Masyarakat Buka Puasa Bersama Pemkab Bireuen - JuangNews

Ribuan Masyarakat Buka Puasa Bersama Pemkab Bireuen

 

Bireuen-Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar buka puasa bersama dengan seluruh elemen masyarakat di halaman Meuligoe Bupati setempat, Kamis (23/6/2016) petang.

Acara tersebut dihadiri lebih sepuluh ribu tamu yang terdiri dari ulama, masyarakat dan PNS. Selain berbuka puasa, Bupati Bireuen Ruslan M Daud menyerahkan santunan kepada 200 anak yatim, insentif kepada pimpinan dan guru dayah di Bireuen serta paket lebaran kepada petugas kebersihan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ruslan M Daud beserta seluruh pejabat yang hadir juga mendeklarasikan gerakan Stop Narkoba dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI). Kegiatan buka puasa diakhiri dengan tausiah disampaikan oleh Waled Nuruzahri, Pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga.

Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud dalam sambutannya mengatakan akan segera dicairkan sertifikasi guru serta gaji ke-13 dan ke 14 serta gaji dua bulan untuk keuchiek.

“Kepada Pak Nasrul Yuliansyah tolong diurus pembayaran sertifikasi guru dalam dua hari ini, diusahakan harus selesai. Juga untuk Pak Bob juga mohon pembayaran gaji keuchiek segera diproses,” kata Bupati Ruslan.[Farid Maulana]

Publisher : Farid Maulana