Rektor Unsam Langsa Dukung Kegiatan Workshop Penulisan Karya Ilmiah - JuangNews

Rektor Unsam Langsa Dukung Kegiatan Workshop Penulisan Karya Ilmiah

Langsa  – Terkait dengan kegiatan workshop penulisan karya ilmiah yang akan digelar pada 19-20 Januari 2018 mendatang di Hotel Lido Graha Lhokseumawe dengan menghadirkan tiga narasumber, Ansari Saleh Ahmar, Yulius Rief Alkhaly dan Robbi Rahim. Rektor Universitas Samudera (Unsam) Langsa Dr.Bachtiar Akob, M. Pd menyambut baik kegiatan tersebut.

Pada juangnews.com Senin, (8/1/2018) Bachtiar Akob mengatakan kegiatan ini penting dalam rangka mendukung program Menristek Dikti, workshop tentang penulisan karya ilmiah adalah jawabannya.

“Saya sangat mendukung, serta memberi apresiasi kepada panitia sehingga terealisasi acara ini. Kegiatan ini sekaligus mendukung program Menristek Dikti,” kata Bachtiar Acob.

Ia berharap kegiatan ini akan bermanfaat untuk dosen, khususnya untuk Unsam yang merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang baru.

“Semoga bermanfaat untuk dosen, dan hal ini sangat penting terutama bagi Unsam sebagai perguruan tinggi baru,” pungkas Bachtiar Acob.

Sekedar informasi, kegiatan workshop ini terselenggara karena kolaborasi Universitas Malikussaleh (Unimal), Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), dan Universitas Samudera (Unsam) Langsa bersama Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI). [Hamdani]

Publisher : Hamdani