Rektor Umuslim Kunjungi Kampus IAI Al Aziziyah yang Hancur Akibat Gempa - JuangNews

Rektor Umuslim Kunjungi Kampus IAI Al Aziziyah yang Hancur Akibat Gempa

Bireuen – Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh H. Amiruddin Idris, SE., M.Si dan civitas akademika Umuslim berkunjung ke Kampus IAI Al Aziziyah Samalanga, Kabupaten Bireuen yang porak poranda akibat gempa 6.5 SR yang menghantam Aceh pada Rabu, (7/12/2016) kemarin.

Kunjungan Amiruddin Idris tersebut pada Kamis, (8/12/2016) adalah dalam rangka menyalurkan bantuan dan bersilahturrahmi dengan Civitas Akademika IAI Al Aziziyah yang diterima oleh Dr. Muntasir.

Dalam pertemuan singkat tersebut Amiruddin Idris yang juga merupakan salah seorang kandidat calon Bupati Bireuen ini memberikan dorongan dan motivasi bagi yang sedang tertimpa musibah.

Dalam kesempatan tersebut Amiruddin Idris  meminta kepada pemerintah pusat dan daerah untuk segera membantu IAI Al Aziziyah dalam rehabilitasi pasca gempa Pidie Jaya dan Bireuen.

“Mudah-mudahan pemerintah pusat segera membantu sarana pendidikan IAI Al Aziziyah ini, dengan cara membangun kembali sarana yang sudah hancur ini,” harap Amiruddin Idris. [Hamdani]

Publisher : Hamdani