PNL Selenggarakan Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Internasional - JuangNews

PNL Selenggarakan Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Internasional

Lhokseumawe – Untuk menambah pengetahuan staff pengajar dalam bidang penulisan artikel ilmiah, Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menyelenggarakan Workshop Penulisan Artikel Ilmiah yang Dipublikasi dalam Jurnal Terindeks Scopus dan ISI.

Informasi yang diterima media ini Kamis, (23/3/2017) dari ketua panitia Dr. Saifuddin, MT mengatakan bahwa acara workshop yang diselenggarakan di Auditorium PNL selama dua hari yakni 23 – 24 Maret 2017 menghadirkan trainer yang sudah berpengalaman internasional dari luar negeri.

“Kita menghadirkan dua orang trainer dari Malaysia dan juga dari dalam negeri yang sudah berpengalaman dalam hal penulisan di jurnal internasional,” kata Saifuddin yang juga Ketua Unit P2M PNL ini.

Adapun trainer dari University of Malaya adalah Prof. Sulaiman Wadi, Dr. Mohd Nashrul Mohd Zubir. Sedangkan dari Universitas Syiah Kuala hadir Dr. Shabri Abd Majid.

Sementara itu dihadapan 60 orang peserta, saat membuka kegiatan workshop tersebut, Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Nahar, MT yang diwakili Pembantu Direktur 1 Bidang Akademik Munawar, ST.,MT memberikan apresiasi kepada trainer yang mau mendedikasikan ilmunya kepada staf pengajar PNL.

“Kami sangat salut kepada trainer, di tengah kesibukannya masih menyempatkan diri dengan meluangkan waktu memberikan ilmu kepada staf pengajar kami. Pihak lembaga sangat mendukung kegiatan semacam ini,” kata Munawar.

Fasilitator kegiatan workshop tersebut Ir. Janifar, MT menginformasikan bahwa kegiatan itu diikuti oleh 60 orang peserta dari 6 jurusan yang ada di lingkungan PNL, ditambah peserta dari luar PNL. [Hamdani]

Publisher : Hamdani