Penyanyi Aceh Cut Fahra Putri Luncurkan Album Religi Nasional - JuangNews

Penyanyi Aceh Cut Fahra Putri Luncurkan Album Religi Nasional

Lhokseumawe – Cut Fahra Putri penyanyi Aceh asal Lhokseumawe kini telah hadir dengan single terbarunya, lagu religi nasional yang bertajuk “LEBARAN” di tahun 2017. Hal ini diungkapkan Cut Fahra Putri pada juangnews.com Kamis, (32/8/2017).

Penyanyi yang punya fanpage Cfp Fan’sTanyo mengatakan, sengaja merilis lagu Lebaran ini bernuansa musik berbeda dengan sentuhan musik samba dance modern yang dikemas dalam lirik lagu berbahasa Indonesia.

Menurut Cut Fahra Putri lagu lebaran ini memotivasi wanita yang mempunyai home recording sendiri di Kuta Blang Bireuen, dalam rangka menyemarakkan indahnya suasana lebaran baik idul fitri maupun Idul Adha.                           

Harapan penyanyi yang mempunyai instagram cfp.fahragotar96 ini berharap semoga single lagu religi terbarunya yang berjudul lebaran diterima oleh masyarakat pecinta musik daerah dan nasional.

“Karena masih ada beberapa lagu lain yang sedang diproduksi untuk menembus blantika music nasional dengan nuansa genre musik berbeda-beda,” kata Cut Fahra.

Lagu terbaru Ciptaan Abizean Bereh itu menurut Cut Fahra bisa ditonton dan didengarkan melalui YouTube. Terkait lebaran menjelang Cut Fahra mengucapkan selamat Idul Adha kepada penggemarnya. 

“Untuk seluruh masyarakat muslim, saya mengucapkan minal aidin wal faizin selamat menyambut dan merayakan Idul Adha 1438 hijriah.  Mohon maaf lahir dan bathin,” pungkas Cut Fahra. [Hamdani]

Publisher : Hamdani