Pasca Digebuki Warga, Camat Peusangan Selatan Tidak Masuk Kantor - JuangNews

Pasca Digebuki Warga, Camat Peusangan Selatan Tidak Masuk Kantor

Bireuen – Camat Peusangan Selatan Ruslin Ben Prang pasca digebuki warga Desa Paya Crot  beberapa hari yang lalu  karena pemindahan lokasi gotong royong massal  sampai Selasa, (20/10/2015) dilaporkan belum masuk kantor.

Informasi yang dihimpu  juangnews.com dari perangkat desa di wilayah  Kecamatan Peusangan Selatan menyebutkan, pasca insiden pemukulan tersebut Camat Peusangan Selatan Ruslin Ben Prang tidak masuk kantor.

“Ya benar pasca digebuki  kemarin Pak Camat tidak nampak-nampak  lagi dikantor,” ujar seorang perangkat desa dari Kecamatan Peusangan yang tidak mau ditulis namanya dengan alasan takut ketika proses admitrasi lambat diproses.

Sementara itu Camat Peusangan Selatan Ruslin Ben Prang saat dikonfirmasi juangnews.com melalui telepon  seluler mengakui dirinya tidak masuk kantor. Ia mengatakan dirinya tidak masuk bukan trauma karena dipukul tetapi karena keadaannya sedang sakit.

“Kemarin ya saya tidak masuk kantor tetapi bukan karena dipukul tetapi, karena kondisi saya sedang sakit, tapi hari ini saya sudah masuk kantor, ini saya sedang di kantor,” ujar camat  yang akrab disapa Bereugeh.

Sebagaimana diberitakan juangnews.com beberapa hari yang lalu Camat Peusangan Selatan Ruslin Ben Prang digebuki warga Desa Paya Crot karena memidahkan lokasi gotoroyong missal secara sepihak (Baca: Camat Peusangan Selatan Digebuki Warga). [Fajri Bgk]

Editor & Publisher : Hamdani