Parah! Di Bireuen Baliho Calon Gubernur Irwandi dan Calon Bupati Dirusak OTK - JuangNews

Parah! Di Bireuen Baliho Calon Gubernur Irwandi dan Calon Bupati Dirusak OTK

Bireuen – Baliho dan spanduk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bireuen 2017 – 2022 Tu Sop – dr.Pur yang dipasang tim sukses di kawasan Kecamatan Makmur dicincang  Orang Tak Dikenal (OTK) pada Jumat (5/8/2016) sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Hal yang sama juga menimpa spanduk Calon Bupati H. Saifan dan Calon Gubernur drh. Irwandi Yusuf, M. Sc.

Pantauan juangnews.com di lokasi sepanjang jalan mulai dari simpang Leubu sampai ke depan Dayah Darussyariah Desa Blang Kuthang,  satu baliho besar Paslon TOP yang terpasang di pinggir jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di simpang Leubu menuju Kecamatan Makmur dan satu lagi yang dipajang di Desa Leubu Mesjid hancur diduga akibat dirusak OTK.

Sementara itu tujuh lembar spanduk Tu Sop juga tak luput dari incaran pelaku, semua spanduk dipotong dengan beberapa bagian yang diperkirakan menggunakan benda tajam.

Tidak hanya punya Paslon TOP, satu spanduk calon gubernur Irwandi Yusuf di Leubu Mesjid tak luput dari tebasan, begitupun dengan dua spanduk calon bupati H.Saifannur yang berada di pasar Leubu Mesjid dan pohon Trembesi dekat Taman Kanak – Kanak Cut Nyak Asiah desa Leubu Mee juga ikut disabet OTK.

Menurut keterangan warga sekitar kepada juangnews.com, aksi orang misterius untuk merusak dilakukan selepas tengah malam ketika keadaan sepi dari lalu lalang penduduk, karena menurut mereka Baliho dan spanduk tersebut  pada pagi hari hingga pukul 24.00 WIB Kamis malam ( 4/8/2016) masih terlihat utuh.

Menyikapi hal tersebut, ketua tim pemenangan Paslon TOP Teungku Nasruddin Judon atau sering di sapa Abi Nas Jeunib yang dihubungi juangnews.com, mengharapkan kepada timses dan relawan di lapangan untuk menyikapi positif dan tidak perlu menuduh siapa pelakunya dalam kejadian ini.

“Kami berharap kepada tim relawan untuk tetap istiqamah dan bersikap positif dalam menyikapi hal ini, jangan ada yang berprasangka tentang siapa pelakunya,” kata Abi Nas. [Faisal Ali]

Editor & Publisher : Hamdani