Mengejutkan! Akhirnya Irwandi Yusuf Resmi Usung Nova - JuangNews

Mengejutkan! Akhirnya Irwandi Yusuf Resmi Usung Nova

Banda Aceh – Menjelang pendaftaran bakal calon Gubernur Aceh, diperoleh kabar Ketua Umum Partai demokrat Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono merestui Drh.H. Irwandi Yusuf, M. Sc untuk berpasangan dengan Ir.H.Nova Iriansyah Nurdin, MT yang merupakan salah satu kader terbaik Partai berlambang mercy tersebut. Padahal sebelumnya santer beredar kabar bahwa Irwandi akan mencalonkan diri melalui jalur perorangan, ini dibuktikan dengan giatnya pengumpulan KTP oleh tim sukses di daerah-daerah.

Informasi mengejutkan ini diterima juangnews.com Kamis, (4/7/2016) sore dari salah satu kader Partai Demokrat Kabupaten Bireuen Edi Saputra alias Edi Obama.

“Kalau tidak ada halangan, Insya Allah besok akan segera dideklarasikan di Kantor Pusat Demokrat Jakarta, saya termasuk salah satu yang akan ikut menghadiri acara deklarasi tersebut. Saya akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 Bapak Irwandi dengan Bapak Nova,” kata Edi Obama seraya mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh.

Edi Obama berharap semoga acara deklarasi tersebut berjalan lancar. Supaya pasangan Irwandi dan Nova bisa membawa harapan baru untuk Aceh ke depan.

“Semoga acaranya berjalan dengan sukses dan lancar dengan harapan agar pasangan ini dapat dapat kembali memimpin Aceh dan membawa Aceh kembali ke masa keemasan menuju kejayaan,” ujar Edi Obama yang disebut-sebut sedang dipersiapkan untuk menjadi ketua Partai Demokrat Bireuen. [Hamdani]

Publisher : Hamdani