Mari Dukung Mahasiswa Umuslim Di AKSI - JuangNews

Mari Dukung Mahasiswa Umuslim Di AKSI

Bireuen – Setelah berhasil meraih juara kedua pada perlombaan pidato bahasa melayu dan berhasil merebut Piala Perdana Menteri Malaysia pada tahun lalu, kini prestasi Muhammad Zulfadhli yang merupakan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris Universitas Almuslim Bireuen semakin mengkilap.

Menurut informasi yang diperoleh JuangNews.com pada Jumat, (13/06/2014) dari Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Almuslim (Umuslim) Zulfikli, M. Kom, mahasiswa Umuslim ini berkesempatan mengikuti Akademi Sahur Indosiar, setelah berhasil lolos dari audisi. “Zulfadhli berhasil masuk final audisi Akademi Sahur Indosiar setelah melewati tahap audisi yang diadakan pihak Indosiar satu bulan yang lalu.

Audisi tersebut dilaksanakan di UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan jumlah peserta audisi lebih kurang seratusan peserta dari seluruh Provinsi Aceh. Adapun Muhammad Zulfadhli lulus bersama dua peserta lainnya, deagan demikian peserta yang mewakili Provinsi Aceh berjumlah empat orang, yakni dua putra dan putri.

Sejauh ini sampai hari ketiga masa karantina, Zulfadhli bersama 48 peserta aksi telah mengikuti beberapa materi seperti, Islamic Spech Technik bersama KH. Hamdani yang menjadi motivator bersama komedian Setyawan Tiada Tara, serta materi produksi dan speaking bersama Didik yang merupakan Direktur Pesantren Al-aksiy Indosiar.
Informasi lainnya yang diperoleh media ini dari Zulfkifli, 48 peserta yaang saat ini dikarantina akan memulai debut penampilan pada 15 Juni 2014 mendatang, dan dari ke 48 peserta tersebut akan tereliminasi pada setiap harinya sebelum Ramadan sebanyak 18 peserta, dan sisa 30 peserta lagi akan tereliminasi saat Ramadan nanti.

“Untuk saat ini, bagi seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan Muhammad Zulfadhli bertahan di ajang dai terpopuler tersebut agar dapat memberi dukungan dengan cara ketik AKSI FADHLI kirim ke 7288. Adapun voting tersebut akan berlaku pada tanggal 20 juni mendatang pukul 21.00-23.30 wib.” Katanya.

[Hamdani]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *