Kepala BNNK Bireuen Bireuen Bilang, Kami Siap Memeriksa Urine Anggota Dewan Kalau Diminta Secara Resmi - JuangNews

Kepala BNNK Bireuen Bireuen Bilang, Kami Siap Memeriksa Urine Anggota Dewan Kalau Diminta Secara Resmi

Bireuen – Terkait dengan tundingan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Bireuen  Faisal Hasballah, A. Md yang menunding kawan-kawannya di dewan 20 persen pengguna narkoba, dan menantang Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Bireuen untuk memeriksa urine anggota Dewan Bireuen, Drs. Agussalim pada juangnews.com Rabu, (10/6/2015) sekira pukul 10.30 wib mengatakan, itu hak masyarakat menyampaikan informasi itu, tapi kerja BNN harus berdasarkan prosedur.

“Itu hak dia mengatakan demikian sebagai anggota dewan, bahkan masyarakat biasa juga boleh menyampaikan. Tapi kerja BNN harus prosedural dan tidak boleh tergopoh-gopoh,” jelas Agus yang juga mantan Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kabupaten Bireuen ini.

Lebih lanjut Agus mengatakan, pihak BNNK Bireuen siap melakukan tes urine buat anggota DPRK Bireuen kalau diminta oleh lembaga secara resmi.

“Kami siap memeriksa mereka para anggota dewan, tentu dengan diminta secara resmi. Bukan jika sudah mendengar informasi seperti ini langsung membariskan anggota dewan untuk diperiksa urine, tentu hal seperti ini tidak mungkin kami lakukan,” terangnya. Lantas bagaimana tanggapan pimpinan dewan, apakah mereka siap meminta secara resmi ke BNNK Bireuen? Kita tunggu.[Hamdani]

Foto : Drs. Agussalim Kepala BNNK Bireuen (foto/dok)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *