Kader Golkar Kaltim Diminta Mengakar - JuangNews

Kader Golkar Kaltim Diminta Mengakar

Kalimantan Timur – Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur (Kaltim) Rita Widyasari melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Berau. Periode 2016-2020. Dalam sambutannya, Rita menegaskan agar seluruh pengurus yang baru dilantik meningkatkan konsentrasi dan memiliki strategi menjelang pilkada 2018.

“Kepada seluruh yang baru dilantik harus konsentrasi memasang strategi, tanpa itu maka kekalahan bisa saja terjadi. Tapi dengan dipimpin bapak Hadi Mustafa (Ketua DPD Golkar Berau) kita bisa menang,” tegasnya, Jumat, (10/2/2017) sore di kantor DPD Golkar Berau.

Guna memenangkan setiap pertarungan politik, Rita meminta agar kader Golkar bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas.

“Saya ingin partai Golkar mengakar, solid, dicintai, modern dan demokratis. Partai yang nyaman bagi kader yang sehat tidak menjelekan partai lain,” ujarnya berpesan.

Selain itu, Bupati Kutai Kartanagera (Kukar) tersebut menyempatkan memberikan ucapan selamat ulah tahun kepada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kaltim.

“Selamat kepada AMPG yang merayakan ulang tahun ke 15 semoga semakin sukses, bijak dan tetap gagah-gagah,” kata Rita.

Ketua Golkar Berau Hadi Mustofa dalam kesempatan itu menyampaikan bertekad memenangkan Rita Widyasari dalam pilgub Kaltim 2018 mendatang.

“Usai dilantik setiap detik tidak ada hari tanpa konsolidasi dan sosialiasi untuk ibu kita gubernur pilihan rakyat Ibu Rita,” tegasnya.

Ditambahkanya, untuk itu Berau sudah menjadi bagian sejarah dari Golkar di Kaltim.

“Berau akan menjadi saksi sejarah, selain sebagai tempat Rakerda dan Rapimdasus,” tandasnya. [Hery Kuswoyo]

Editor & Publisher : Hamdani