Innalillahi...Istri Bupati Pidie dan Ajudan Bupati Meninggal Kecelakaan - JuangNews

Innalillahi…Istri Bupati Pidie dan Ajudan Bupati Meninggal Kecelakaan

Pidie – Kabar duka datang dari Kabupaten Pidie, Aceh. Mobil yang ditumpangi istri Bupati Pidie dikabarkan mengalami kecelakaan di Pulau Jawa, pada Jumat, (8/12/2017) sekira pukul 15.30 WIB, sehingga mengakibatkan istri Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik dan ajudannya meninggal dunia.

Syarifah bin Ahmad (48) yang merupakan istri Abusyik serta Afdhal (24) ajudan Bupati Pidie, serta Cut Rita Zahara (27), ajudan istri Bupati menemui ajalnya.

Informasi kecelakaan tragis yang terjadi pada rombongan istri Abusyik ini beredar cepat via media sosial dan grup-grup berbagi pesan.

Rusdy, SE.,M.Si yang diketahui dekat dengan Abusyik yang dihubungi juangnews.com sekira pukul 18.30 WIB membenarkan kabar tersebut.

“Benar, ada tiga orang yang meninggal, istri, dan dua orang ajudan, saya sekarang akan melayat ke rumah Abusyik,” kata Rusdy.

Rusdy menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi di daerah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Istri Abusyik berada di Pulau Jawa dalam rangka mengikuti pendidikan dan latihan (diklat).

Saat kecelakaan, rombongan istri Abusyik dalam perjalanan ke Solo, Jawa Tengah.

Adapun sumber dari kepolisian menyebutkan kronologis kejadian,  kendaraan Toyota Innova melaju dari arah Cikopo menuju Puncak, setiba di TKP diduga kondisi jalan licin akibat cuaca hujan, lalu kendaraan tidak terkendali dan  menabrak kendaraan truck Siba Surya yang sedang berhenti di bahu jalan akibat mogok. [Hamdani]

Publisher : Hamdani