Hari Ini,Dikabarkan Ada Mutasi Pejabat Di Pemkab Bireuen - JuangNews

Hari Ini,Dikabarkan Ada Mutasi Pejabat Di Pemkab Bireuen

Bireuen-Perlahan namun pasti,akhirnya gerbong Mutasi mulai bergerak di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Bireuen.pasalnya menjelang  berakhir masa kekuasaan Bupati Bireuen Ruslan M Daud, akan melakukan mutasi sejumlah pejabat esselon .

Isu pergantian pejabat yang lazimnya di sebut mutasi ini menjadi polemik Dan jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat  kabupaten Bireuen.

Catatan JuangNews.com dari sumber yang nama nya minta dirahasiakan menyebutkan,Mutasi pejabat akan dilaksanakan Bupati Bireuen Ruslan M Daud hari ini,Selasa (04/07)selepas acara pembukaan TMMD ke 99 yang Dilaksanakan Kodim 0111 di lapangan SMP 3 Pandrah.

“mutasi ini dilakukan Ruslan M Daud,guna mengembalikan sejumlah jabatan dinas srategis ke kursi staf ahli bupati pada saat pelantikan awal tahun lalu oleh Plt Bupati Bireuen, Ir. Mukhtar Abda, M.Si.saat Ruslan menjadi calon kandidat di pilkada kemarin,”terang Sumber  media ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Muhammad Yusuf, SH saat di Tanya media ini,Senin (03/06)kemarin,mengaku,tidak mengetahui perihal akan di laksanakan  mutasi besok.

“Selaku Baperjakat saya sampai hari ini belum diberitahu apapun tentang mutasi oleh Bapak Bupati,”ngaku Muhammad Yusuf.

Namun secara terpisah JuangNews.com mencoba untuk melakukan konfirmasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bireuen, Ir Zulkifli SP, tapi tidak berhasil, yang bersangkutan terlihat sibuk, tidak mengangkat hp nya.

sementara sms yang dikirim Terkait informasi adanya kabar akan digelar mutasi akhir jabatan,Ia hanya membalas “maaf bang saya belum di beri tahu oleh pak Bupati ,mohon maaf hp saya tadi habis batre dari pagi belum di cas,”jawab Sekda Ir Zulkifli SP melalui pesan singkat.

Informasi yang diterima media ini sejumlah pejabat yang ngotot untukl di kembalikan ke dinas strategis tersebut, yaitu, Drs Muhammad Isa, MM, Ir. M. Jafar MM dan Fadhli, ST.,M.S.M.dan Zamri, SE.{Rahmat Setiawan}