Ini Harapan Pimpinan Dayah Kabupaten Bireuen Kepada Saifanur-Muzakar - JuangNews

Ini Harapan Pimpinan Dayah Kabupaten Bireuen Kepada Saifanur-Muzakar

Bireuen-kemenagan pasangan Saifanur –Muzakar A Gani sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Bireuen,pada hasil pilkada yang digelar  Rabu,15 februari 2017 lalu,sejumlah pimpinan dayah setempat mengucapkan selamat.

Saat ditemui Juangnews.com,Selasa(21/02/2017),disalah satu Warkop di kecamatan peusangan,Tgk M.Jafar pimpinan dayah Nurul fata kecamatan Kutablang berharap kepada Pasangan Saifanur –Muzakar agar mengutamakan kepentingan masarakat kabupaten Bireuen dan memperjuangkan berbagai pembangunan ,infrasuktur serta birokrasi yang bersih dan tidak membeda-bedakan masyarakat atau kelompok.

“kami berharap kepada  pasangan ini,agar selalu menjaga amanah yang telah di berikan rakyat pada saat memimpin kabupaten nanti,jangan ada lagi perbedaan, mari merangkul semua elemen untuk membangun daerah yang kita cintai,’Pesan  Tgk M.Jafar

Selain itu harapan juga disampaikan Tgk.Taufit Pimpinan Dayah  Nurussallam dari kecamatan Peudada ,agar kedepan hukum syariat islam  lebih di tegakkan di kabupaten Bireuen.

“kami yakin bila ada kunci keiklasan dalam membangun dengan rasa kebersamaan semua akan terwujud seperti yang di cita-citakan,”ungkap Tgk Taufit [Rahmat setiawan]