Gilas Bintang Tiga Fc 4-2, Persada Alue Dua Ke Final - JuangNews

Gilas Bintang Tiga Fc 4-2, Persada Alue Dua Ke Final

Bireuen – Persada Alue Dua mantapkan posisinya di babak final  setelah berhasil menggilas Bintang Tiga Fc 4-2 pada laga semifinal piala antar kemukiman se-Kecamatan Makmur di lapangan utama Ulee Gle, Selasa, (29/7/2017).

Tampil percaya diri sejak babak pertama, Persada lebih menguasai ritme permainan sehingga membuat  barisan pertahanan Bintang Tiga Fc kewalahan meladeninya, kondisi ini berhasil dimanfaat pemain depan Persada dan pada menit ke 5 Riki sukses membuat gol setelah kiper Bustami gagal mengantisipasi sepakan kerasnya sehingga kedudukan 1-0 untuk Persada.

Kalah satu angka, skuad Bintang Tiga mencoba memperkecil ketinggalan namun kokohnya pertahanan tim asal kemukiman Suka Makmur ini gagal memperkecil kedudukan.

Persada kembali menambah dua gol kemenangan pada menit ke 20 dan 25 lewat asist gelandang serang Syit  dan skor berubah 3-0.

Sementara gol ke empat diciptakan oleh Ilmadi menjelang 30 menit babak pertama selesai.

Paruh kedua pertandingan berlangsung, Bintang Tiga Fc mengubah taktik permainan, pelatih menggantikan beberapa pemain agar dapat mengimbangi permainan Persada. Alhasil Asra Nurhadi dan kawan cs bisa menguasai  permainan sehingga pada menit ke 40 M.Isa dapat memperkecil kedudukan menjadi 4-1 dan satu lagi gol balasan dihasilkan oleh Topan,  maka hasil 4-2  bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil kemenangan ini, Persada ALue Dua berhak tampil di final dan akan ditantang oleh salah satu tim yang menang besok, Rabu (30/8/2017) antara Bintang Utara Fc Leubu Mesjid vs Muda Sebaya Matang Kumbang. [Faisal Ali]

Editor & Publisher : Hamdani