Dua Kasat dan Satu Kapolsek Jajaran Polres Bireuen di Sertijab - JuangNews

Dua Kasat dan Satu Kapolsek Jajaran Polres Bireuen di Sertijab

Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto, SIK memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) dua Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kapolsek jajaran Polres Bireuen, Jumat (16/9/2016) di lapangan upacara mapolres setempat.

Jabatan Kasat yang di sertijab adalah
Kasat Reskrim dari AKP Syamsul kepada Iptu Riski Adrian, SIK. Kasat Resnarkoba dari Ipda Rahmat, SH kepada Ipda Novizaldi, SH dan Kapolsek Kota Juang dari AKP Marwansyah kepada Iptu Marzuki Oesman.

Kasat Reskrim Polres Bireuen yang lama, AKP Syamsul menempati tempat tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pidie. Sedangkan Iptu Riski Adrian sebelumnya juga menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya.

Selanjutnya, Ipda Rahmat dari Kasat Resnarkoba menempati tempat tugas baru di Polda Aceh, sedangkan penggantinya Ipda Novizaldi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lhoong, Polres Aceh Besar.

Berikut Kapolsek Kota Juang AKP Marwansyah yang memasuki masa persiapan pensiun digantikan oleh Iptu Marzuki Oesman yang sebelumnya Kanit Reg Ident Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto, SIK dalam sambutannya menyampaikan, mutasi ini adalah hal yang biasa dan telah dilakukan di masa-masa sebelumnya untuk kepentingan organisasi Polri.

“Mutasi ini juga bisa sebagai promosi jabatan untuk meniti karir di organisasi Polri,” katanya. [Rizanur]

Publisher : Farid