Diajak Tes Urine Bareng Faisal Hasballah, Sejumlah Anggota Dewan Bireuen Menghilang - JuangNews

Diajak Tes Urine Bareng Faisal Hasballah, Sejumlah Anggota Dewan Bireuen Menghilang

Bireuen – Sejumlah anggota DPRK Bireuen Selasa, (9/6/2015) siang yang masih ada  di Gedung DPRK Bireuen saat didatangi oleh Faisal Hasballah menghilang. Amatan juangnews.com tanpa ketahui pasti anggota DPRK Bireuen Faisal Hasballah dengan menggunakan mobil bergerak dari rumahnya Desa Pulo Ara Geudong Teugoh, Kecamatan Kota Juang menuju kantor DPRK Bireuen.

Sesampai ke gedung dewan, di ruang wakil ketua DPRK dihadapan wartawan Faisal Hasballah berbicara bukan-bukaan, ia  mengatakan bahwa selama ini Kunjungan Kerja (Kunker) dewan ke sejumlah daerah dan Bimbingan Teknis (Bimtek) ke luar daerah hanya kedok untuk menghabiskan uang rakyat. Ia juga mengajak seluruh anggota dewan di Bireuen untuk di lakukan tes urine.

“Banyak yang main perempuan dan mabuk-mabukan ketika di luar daerah, hari ini saya mau mengajak seluruh anggota di DPRK Bireuen untuk melakukan tes urine dan saya sendiri sudah melakukan tes urine tadi,” ujar Faisal Hasballah.

Faisal Hasballah juga mengatakan, bahwa dirinya tidak bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRK Bireuen karena dirinya di dewan cuma sendiri. Ia juga memaparkan bahwa banyak anggota dewan yang sekarang ini  berasal dari kalangan aktivis tetapi sesampai di dewan dengan disodorkan uang lima juta oleh orang lain, mereka berubah haluan tidak lagi memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Saya tak bisa berjuang untuk rakyat di sini, karena saya sendiri di DPRK ini sistemnya voting, saya kalau mau main uang seperti  itu sudah dari dulu sudah kaya tetapi saya tak mau, saya ingin memperbaiki negeri ini,” ujar Faisal Hasballah dengan nada geram.

Sekitar sepuluh menit Faisal Hasballah berbicara dengan wartawan tiba-tiba sejumlah anggota yang tadinya ada di dalam ruang menghilang. Kabur Pak Dewan? [Fajri BGK]

Editor : Hamdani

Foto : Faisal Hasballah (foto/fajri)

4 Comments

  1. Nasir

    Juni 9, 2015 at 9:34 pm

    gawat that lagoe ka di Bireuen, ci mita saboh instrumen untuk buktikan infonyan betoi. Kiban cara? karena nyan perle pembuktian, sehingga han bias kearah fitnah

    • Bg Kubal,....bede Ak 47

      Juni 10, 2015 at 2:24 am

      peu pembuktian loem, cit ka jelas peu yang ka di pegah pak faisal…..yang ke poen lake tes urien dum wakil rakyat bireun bila jeut bak dum kabupaten kota di aceh tes urien, anggaota DPRK bireu na di tem…..nyan anggota dewan yang na peu abeh2 peng rakyat ke pelacur dan nerkoba dum…….kasian tat aceh nyoe…..tambah dame, tambah maksid…….cok loem bede, jak temimbak loem, awak aceh………………..mesoe ka senang ka pegot maksid…..wate karue, mandum jak beut…….

      • Masykury

        Oktober 25, 2016 at 9:00 am

        Bang kubal .. Long setuju that pendapat drneuh nyan..
        Cit hana salah le..
        Pu masalah man tes urine.. Mnyoe terbukti salah brrti ka jelas2 salah..
        Dan mnyoe terbukti hana bersalah brrti manfaat jih keudroe jih sit,hana le jeut di fitnah2 le gop le…

  2. Mun

    Juni 10, 2015 at 1:26 pm

    Tukang peugah ilei tes baro beutoi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *