Dandim Pidie Gelar Doa Bersama - JuangNews

Dandim Pidie Gelar Doa Bersama

Pidie – Jajaran Makodim 0102/Pidie menggelar acara “Doa bersama 171717 untuk Indonesia lebih kasih   Sayang”. Kegiatan tersebut diikuti para Perwira dan seluruh personil   dalam wilayah Pidie dan Pidie Jaya, Wakapolres, unsur DPRK, unsur Forkopimda, para ibu Persit KCK, para Veteran, dan masyarakat dihalaman Makodim Pidie, pada Kamis, (17/8/2017) lalu.

Dandim Pidie, Letkol Arh.Donny Indiawan, SIP membacakan amanat Panglima TNI, mengucapkan selamat HUT RI.

“Atas nama seluruh prajurit dan keluarga besar TNI, saya mengucapkan selamat HUT ke 72 Proklamasi Kemerdekaan RI. Memaknai  kemerdekaan yang telah kita nikmat bersama selama 72 tahun hingga hari ini, selayaknyalah kita bersyukur tidak hanya kita telah dikaruniai kemerdekaan, tetapi juga karena kita dilahirkan sebagai bangsa patriot petarung, sekaligus bangsa pemenang atas karunia, sekalipun harus dicapai melalui perjuangan darah dan airmata segenap anak bangsa.  Kita dapat meraih kemerdekaan dengan senjata apa adanya,” ujar Dandim Pidie. 

Pada saat yang sama lanjut, Donny Indiawan, memohon agar selalu dianugerahkan kekuatan, kesabaran, ketekunan dan kasih sayang dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat berkepribadian serta adil dan makmur bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Dandim Pidie yang membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga menggelar doa bersama yang dipimpin Ustadz Hamdamuddin dan doa dibacakan Haflah serta dikhatamkan oleh Ustadz Saifullah, M.Ag, dari Madrasah Ummul Qur’an (MUQ) Pidie. [Hasballah]

Editor & Publisher : Hamdani