Cut Rianda Zuhra Akan Wakili Aceh di D'Academy 4 Indosiar - JuangNews

Cut Rianda Zuhra Akan Wakili Aceh di D’Academy 4 Indosiar

Zuhra, demikian biasa ia dipanggil akan mewakili Provinsi Aceh di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy 4 yang digelar stasiun televisi swasta Indosiar mulai Minggu, 22 Januari 2016 malam.

Keberhasilan Cut Rianda Zuhra bukan diperoleh dengan mudah, tetapi setelah menyisihkan ribuan peserta pada audisi Medan beberapa waktu lalu.

“Zuhra ikut audisi di Medan tanggal 13 dan 14 November 2016, berangkat ke Jakarta pada Rabu, 18 Januari 2017,” jelas Zuhra pada juangnews.com Minggu, 22 Januari 2017 pagi.

Gadis bertubuh mungil yang merupakan salah seorang mahasiswi di Universitas Almuslim (Umuslim), Peusangan, Bireuen Aceh akan tampil perdana pada Minggu malam bersama 36 peserta yang lolos audisi di konser penyambutan selamat datang D’Academy 4 Indosiar

“Zuhra merupakan satu-satunya perwakilan Aceh, Zuhra berharap seluruh masyarakat Aceh mendukung Zuhra,” pinta gadis kelahiran Matangglumpangdua ini.

Sekedar informasi, buat Cut Rianda Zuhra keinginan tampil di D’Academy Indosiar ini bukan lah kali pertama, tapi dua audisi sebelumnya dia sudah berjibaku dengan ribuan peserta lainnya, tapi sayangnya Zuhra belum berhasil lolos, baru tahun ini Zuhra bisa mendapatkan Golden Ticket dari dewan juri.

Kiprah Zuhra di belantika musik Aceh sudah terbilang mampuni, banyak album yang sudah digelontorkan, diantaranya yang fenomenal adalah Album Kak Bah 1 dan 2.

Selain itu Zuhra juga aktif di Sanggar Seni Mirah Delima Umuslim, ia juga piawai dalam seni peran, ini dibuktikan ketika beradu peran dengan Bergek beberapa waktu lalu. Sukses buat Zuhra. Mari kita dukung wakil Aceh di D’Academy 4 Indosiar. [Hamdani]

Publisher : Hamdani