Bupati Saifannur Mengatakan Dirinya Tidak Sombong - JuangNews

Bupati Saifannur Mengatakan Dirinya Tidak Sombong

Bireuen – Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos di hadapan wartawan liputan Bireuen usai buka puasa wartawan dengan Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Bireuen Jumat, (8/6/2018) mengatakan bahwa dirinya tidak sombong.

“Saya tidak sombong, jangan pernah berpikir saya tak mau ketemu wartawan, kadang saya sibuk makanya saya tak bisa menemui,” katanya.

Lanjut politisi Golkar ini, wartawan adalah mitra pemerintah. Untuk itu ia berharap wartawan Bireuen harus kompak, walau berbeda organisasi.

“Wartawan di Bireuen harus kompak, walaupun berbeda organisasi tapi bisa bersinergi. Kalau ada masalah bisa menghubungi humas, yang penting tiada dusta diantara kita,” ujar Saifannur berkelakar.

Ia juga menegaskan tentang fungsi humas, menurutnya humas adalah corong pemerintah. Jadi humas harus sejalan dengan bupati.

“Humas harus selalu berkomunikasi secara inten, sehingga tidak putus komunikasi,” kata Saifannur.

Bupari Saifannur juga berkomitmen untuk terus berbuat dalam rangka membangun Kabupaten Bireuen yang lebih baik lagi. Untuk itu sinergitas antara pemerintah dengan wartawan penting sekali.

“Yang penting kita terus berbuat, kalau bisa setiap tiga bulan sekali kita bertemu. Mari kita bergandengan tangan, untuk memajukan Bireuen. Bireuen harus lebih baik, yang sudah baik dilakukan oleh Bupati lama kita lanjutkan, sedangkan yang belum akan kita perbaiki,” ungkapnya.

Sementara itu, ditanya oleh juangnews.com terkait dengan rencana pendirian Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Rumah Sakit Regional, Bupati Bireuen mengatakan masih tetap dilanjutkan.

“Saat ini sudah terbentuk panitia dan pembebasan tanah sudah dilakukan. Jadi ini penting untuk mengembangan Kota Bireuen, kita akan bangun kota baru, karena kota Bireuen yang ada sekarang sudah sumpek,” pungkas Saifannur. [Hamdani]

Publisher : Hamdani