Bupati Bireuen: Kadis dan Camat yang Meukliep Akan Saya Ganti Usai Lebaran - JuangNews

Bupati Bireuen: Kadis dan Camat yang Meukliep Akan Saya Ganti Usai Lebaran

Bireuen – Usai buka puasa bersama wartawan, pada Jumat,(31/5/2019) Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dihadapan puluhan wartawan media cetak dan elektronik liputan Bireuen, pria yang akrab disapa Haji Saifan ini mengatakan akan mengganti kepala dinas dan camat yang tidak becus bekerja (meukliep) usai lebaran ini.

“Kepala dinas dan camat yang meukliep akan kita ganti usai lebaran,” kata Haji Saifan.

Pernyataan ini pertanda akan ada mutasi lagi di Kabupaten Bireuen? “ya, kita akan lakukan mutasi lagi,” tegas pria berbadan tambun ini meyakinkan awak media.

Dalam kesempatan lain Bupati yang berasal dari partai berlambang pohon beringin Golongan Karya ini mengatakan, bahwa ia akan melanjutkan beberapa program untuk pembangunan Kabupaten Bireuen yang lebih baik lagi ke depan.

“Kita akan bangun Bireuen supaya lebih maju, seperti melanjutkan pembangunan kantor dewan. Untuk itu kita dorong DPR, itukan rumah mereka,” kata Haji Saifan.

Selain itu ia juga mengaku sangat kecewa dan kesal dengan perilaku sebagian warga Bireuen yang masih membuang sampah sembarangan.

“Ini ada ibuk-ibuk, pagi-pagi sambil berangkat kantor membawa sampah dalam plastik, lalu diam-diam membuangnya ke pinggir jalan. Ini perilaku tak terpuji,” ujar Haji Saifan bernada dongkol.

Lanjutnya, “tahun anggaran ini kita akan menambah dua armada sampah, sedangkan tahun depan kita rencanakan akan menambah lima lagi armada sampah,” pungkasnya. [Hamdani]

Publisher : Hamdani