Bang Darwis Sebut Muzakir Zulkifli Tidak Tahu Diri - JuangNews

Bang Darwis Sebut Muzakir Zulkifli Tidak Tahu Diri

Bireuen – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen Darwis Jeunib mengatakan Muzakir Zulkifli yang masih menjabat Sekretaris DPW PA Bireuen sekarang tidak tahu diri, hal tersebut terkait dengan pernyataan Muzakir Zulkifli yang mengatakan akan mundur sebagai Sektaris PA Bireuen dan memilih menjadi ketua tim pemenangan Ruslan M Daud yang akan maju melalui jalur perseorangan pada Pilkada 2017 nanti.

“Si Muzakir itu sebenarnya tidak mengucapkan syukur kepada Partai Aceh yang selama ini sudah membesarkan dirinya, sehingga dirinya sudah memiliki rumah dan mobil dan namanya sudah terkenal karena dia sebagai Sekjen PA. Kami merekrut dirinya dulu karena hanya bisa main komputer, yang lain apa yang bisa diandalkan sama si Zakir,” sebut Darwis Jeunieb kepada wartawan di salah satu warung kopi di Jeunib Kamis, (4/8/2016) dengan nada kesal.

Darwis Jeunib mengatakan, mundurnya Muzakir Zulkifli tidak mempengaruhi internal PA, dan itu hanya merupakan propaganda murahan untuk menggambarkan PA akan lemah terkait pencalonan H. Khalili, SH dan Yusri, M. Si.,MS. Darwis menyebut Muzakir tipe seseorang yang tidak tahu terima kasih.

“Sampai saat ini Muzakir juga belum menyerahkan surat pengunduran diri secara resmi kepada dirinya atau menyampaikan secara lisan,” tegas Darwis Jeunieb

Menurutnya, untuk penetapan Balon dari PA yang akan maju pada Pilbup 2017 nanti, itu sudah final adalah Khalili dan Yusri Abdullah dan itu tidak ada tawar menawar.

Turut hadir acara pertemuan tersebut, Kautsar angota DPRA dari Fraksi PA, Khalili, Yusri pasangan calon Cabup dan Cawabup Bireuen dan sejumlah angota KPA dari Wilayah Bate Iliek. [Rahmat Setiawan]

Editor & Publisher : Hamdani