Anwar Idris Silaturrahmi dengan Pengurus Peusangan Raya FC - JuangNews

Anwar Idris Silaturrahmi dengan Pengurus Peusangan Raya FC

Bireuen– Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia(DPR-RI), Drs. Anwar Idris melakukan silaturahmi dengan pengurus klub sepakbola Peusangan Raya di warung kopi Gerai Siang Malam, Matangglumpang Dua, Bireuen, Sabtu (9/7/2016) pagi.

Sebagai klub sepak bola, pengurus Peusangan Raya berharap pada Drs. Anwar Idris agar dapat memperhatikan perkembangan sepakbola di Peusangan secara khusus serta di Kabupaten Bireuen secara umum.

Selain itu, pengurus Peusangan Raya FC kberharap kepada anggota DPR-RI asal daerah pemilihan II Provinsi Aceh ini dapat melakukan pendekatan-pendekatan dengan pemerintah pusat terkait peningkatan pembangunan sarana dan prasarana olahraga khususnya sepak bola.

Pengurus juga menyampaikan agenda yang akan diikuti diantaranya ISC-C Soeratin wilayah Aceh dan Keikutsertaan Liga Nusantara 2016. Kemudian Final Danone Nations Cup (DNC) di Jakarta yang diwakili Fatin Putra Banna.

Dalam pertemuan yang dipandu tokoh sepak bola Bireuen, Syeh Mulyadi tersebut, Drs. Anwar Idris mengatakan akan berjuang dan berusaha untuk memenuhi keinginan para pengurus Peusangan Raya FC walaupun tidak dalam waktu dekat ini.

“Saya akan mencoba melobi pemerintah pusat agar harapan ini dapat dipenuhi dan berharap Peusangan Raya FC dapat berbicara sampai tingkat nasional,” ungkapnya. [Farid Maulana]

Publisher : Farid Maulana