Angaran Pilkada Kabupaten Bireuen Diusul Untuk Direvisi - JuangNews

Angaran Pilkada Kabupaten Bireuen Diusul Untuk Direvisi

Bireuen-ketersediaan anggaran untuk pelaksanaan pilkada kabupaten Bireuen yang tercantum dalam Naskah perjanjian hibah Daerah (NPHD) awal, sebesar 36 Milyar dianggap tidak mencukupi.
Sekretaris KIP kabupaten Bireuen,Saifuddin SH,saat ditemui Juangnews.com,Jumat(03/02/2017) menyebutkan,naiknya angaran pelaksanaan pilkada Kabupaten bireuen karena berdasarkan ada beberapa item pekerjaan yang harus di laksanakan sesuai petunjuk Komisi Independen Pemilihan(KIP)Aceh dan KPU -RI.
“Namun pihak KIP Bireuen sudah mengusulkan anggaran revisi ke Pemkab,meskipun usulan tersebut belum ditandatangani,tapi segala proses administrasi sudah dilaksanakan,”ujar pria yang kerap di sapa Dodin.
pria yang pernah di isukan tidak mendapat restu dari Bupati Bireuen,Ruslan M Daud saat itu,ketika sejumlah komisioner KIP mengusulkan untuk menjabat sebagai Sekretaris KIP Bireuen mengatakan,sejumlah pengeluaran anggaran selama ini juga di perketat karena minimnya angaran awal dalam NPHD.
“Namun semua ini perlu kita syukuri,karena tidak ada kegiatan yang terhambat.capaian yang telah dilakukan semua maksimal sehinga setiap kegiatan berjalan sukses,”ujar Sekretaris KIP Bireuen.[Rahmat Setiawan]