Alamak! Diduga Gara-gara "Ocehan" Politisi Gerindra, Sejumlah Anggota DPRK Bireuen Ribut Dengan Istri - JuangNews

Alamak! Diduga Gara-gara “Ocehan” Politisi Gerindra, Sejumlah Anggota DPRK Bireuen Ribut Dengan Istri

Bireuen – Diduga gara-gara ocehan kontroversi politisi Partai Gerindra,  Faisal Hasballah, A. Md beberapa pekan lalu,  yang sempat menghebohkan publik dengan  tundingan “kegiatan DPRK untuk keluar daerah seperti Bimtek dan studi banding tak lebih hanya kegiatan menghabiskan uang negara dan kedok, karena sejatinya sebagian mereka hanya untuk mabuk-mabukan dan main perempuan,” diduga akibat kicauan tersebut, diisukan telah  memicu sejumlah anggota dewan Kabupaten Bireuen ribut dengan istrinya. Benarkah?

Setidaknya ada beberapa pengakuan yang tersirat, terlontar dari beberapa orang DPRK Bireuen pada media ini, meski umumnya mereka tidak mau dipublikasi namanya, dengan alasan marwah dan harga diri.

“Gara-gara tundingan Faisal Hasballah, kami dan kawan-kawan yang lain sempat ribut dengan istri, padahal apa yang ditunding itu belum pasti benar, seharusnya pernyataan itu tidak harus dilontarkan ke publik,” ujar salah satu politisi dari partai nasional yang namanya tidak mau ditulis media ini Minggu, (5/7/2015) kemarin.

Ia mengatakan, seharusnya jika memang ada yang melakukan harusnya menyebut langsung nama oknum tersebut satu persatu,  jangan menunding semua anggota dewan karena ini menyangkut nama lembaga.

Sementara itu, secara terpisah Suhaimi yang merupakan Ketua Fraksi PNA yang diminta tanggapan juangnews.com Minggu (5/7/2015) kemarin membenarkan isu tersebut memicu pertengkaran, namun katanya tidak semua, tergantung istrinya bagaimana.

“Kemukinan adanya istri dewan yang ribut, karena sebagian istri dewan juga aktif di sosial media, karena isu hangat tersebut merebaknya di dunia maya,” ucap Suhaimi dengan senyum yang mendalam. Alamak! [Rahmat Setiawan]

Editor & Publisher : Hamdani

4 Comments

  1. Abu Ryan Djoeli

    Juli 6, 2015 at 10:30 am

    Masyarakat menunggu kepastian… tapi kok seperti seu um ek manok… setelah menggebu gebu sehingga berasap, tapi sekarang kok gak ada lanjutan ceritanya… hah hah…

  2. Redaksi

    Juli 6, 2015 at 10:36 am

    Ya benar, harus ada tindak lanjut, supaya tidak dianggap ada apa-apanya 🙂

  3. fadhli jeunieb

    Juli 6, 2015 at 6:15 pm

    Biasa itu…… kalau ingin bersenang2 di dunia ini : 1,uang hrs banyak apakah 2,hiburan dan perempuan hrs ada.3.jabatan hrs pasti….apabila benar adanya berita di tersebu??? Semoga para ahli berpolitik atau tokohnya .cepat2 sadar sebelum dikasih sadarkan oleh org lain…rakyat tau yg anda mau…..jangan lupa janjimu sebelum jadi para pejabat…….kapan baiknya atjeh ini ya???????kalau mental dan ahklak para ……ygvtdk sesuai dgn nilai agama????? Kadarlah………

  4. bang ki meukat sira

    November 21, 2015 at 9:39 pm

    hai biasa di kalon boh pha si ben. ban merumpok boh pha puteh licen..kiban ta peugot teuma..hom kiba2 yg mungken laju.neu maklum.
    .nyan bek neu cok ke hate..haba mayang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *