7 Petinju Bireuen Bertarung di Piala Koni Aceh Timur - JuangNews

7 Petinju Bireuen Bertarung di Piala Koni Aceh Timur

Bireuen-Tujuh atlet tinju binaan Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Bireuen akan mengikuti kejuaraan daerah antar Sasana Piala KONI Aceh Timur yang berlangsung mulai 25 hingga 27 November 2016 mendatang.

Keberangkatan petinju remaja itu dilepas Kadisporapar said Abdurrahman, S.Sos di halaman kantor Disporapar, komplek Geudung Olah Raga (GOR) Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Kamis (24/11/2016).

Kadisporapar Bireuen, Said Abdurrahman dalam arahannya mengatakan, kepada atlet yang ikutserta pada even KONI di Aceh Timur dapat menunjukan yang terbaik bagi daerah.

“Selama ini olahraga tinju di Bireuen telah banyak melahirkan atlet nasional dan mengharumkan nama daerah Bireuen, begitu hendaknya dapat diikuti oleh adaik-adik semuanya,” harapnya.

Selama pertandingan tersebut, kepada atlet tinju Bireuen dapat menjaga nama baik daerah serta menghargai norma adat istiadat daerah lain serta dapat menjaga kekompakan dan menjujung sportifitas.

“Setelah ajang Kejurda piaala KONI di Aceh Timur, atlet Bireuen kembali harus mempersiapkan diri pada ajang kejuaraan piala Azhari Cup ke II di Bireuen yang berlangsung 3 Desember 2016 mendatang,” katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Pertina Bireuen, Mulyadi dalam sambutannya meyampaikan bahwa selama mengikuti even tersebut mereka didampingi pelatih Juhari Tanjung dan asistennya Wahyudi. Pengcab juga memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Disporapar atas sumbangsih yang di berikan untuk mengikuti kejuaraan ini.

Ketujuh petinju tersebut yaitu,Muhammad Hendri kelas (46) Kg, M Sadikin kelas (49) Kg, Fajriadi kelas (52) Kg. Kemudian, Rafika kelas (54), Syahril Ramadhan kelas (56) Kg, M Syibran kelas (60) Kg serta Farhan Munira kelas (64) kg. [Farid]

Publisher : Farid