104 Mahasiswa IAI Almuslim Aceh Diwisuda - JuangNews

104 Mahasiswa IAI Almuslim Aceh Diwisuda

Bireuen- Sebanyak 104 Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh,dari dua Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Syariah di wisuda di halaman Kampus IAI Paya Lipah,Peusangan,Kamis (2/3/2017)

Rektor IAI Almuslim Aceh, Dr. Saifullah, S.Ag,M.Pd pada sambutan acara wisuda itu mengatakan, bahwa ilmu Allah SWT menjamin  orang-orang yang beriman dan mempunyai ilmu pengatahuan akan mendapat kehormatan yang tinggi dalam kehidupan.

“Namun dalam mewujudkan hal ini,Allah SWT memberi isyarat kepada orang-orang yang beriman,untuk tidak semuanya mengangkat senjata untuk berperang,akan tetapi hendaklah ada diantara mereka yang dengan tekuh ,gigih,semangat untuk mendalami persoalan agama,termaksud ilmu pengatahuan dan tehnologi didalamnya,”pesan Rektor IAI Almuslim Aceh kepada Wisudawan.

Lebih lanjut ia mengatakan,Pemerintah dan kita sedang berupaya membangun melaksanakan amanah Allah SWT dan ummat.pembangunan akan berhasil ,ketika kita bersama-sama menciptakan situasi yang damai,memelihara persatuan dan kesatuan serta iklas mengharap ridha Allah SWT.

“sebaliknya pembangunan akan gagal ketika situasi tidak kondusif,saling bermusuh-musuhan dan egois mau menang sendiri,”pesan Pria yang sering disapa Abiya Doktor [Rahmat Setiawan]